Mata Berita

2 Tersangka Perampokan Daan Mogot Kembali Tertangkap Lagi

2 Tersangka Perampokan Daan Mogot Kembali Tertangkap Lagi – Dua tersangka perampokan dan pembunuhan yang terjadi di SPBU Daan Mogot kemarin yang menewaskan Davidson Tantono, berhasil di tangkap oleh Penyidik Polda Metro Jaya dan total tersangka perampokan dan pembunuhan berjumlah 4 orang. Pelaku mengambil tas berisi uang dari mobil korban saat korban sedang menambal ban mobil yang kempes.

2 Tersangka Perampokan Daan Mogot Kembali Tertangkap Lagi

Korban sempat melawan saat mengetahui tas berisi uang karyawannya di ambil oleh rampok. Akibat korban melawan salah seorang perampok itu melepaskan tembakan ke kepala korban dan korban pun tewas seketika di tempat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan dua pelaku yang di tangkap pada pagi tadi itu beperan sebagai penabur paku di jalanan. para tersangka ditangkap di kawasan Lampung.

“Iya, dia yang menghalang-halangi kalau ada pelaku mau ambil uang itu. Jadi korban dihalangi, pas mau kabur”.Kata Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Tetapi kombes Argo belum bisa menjelaskan berapa jumlah yang mereka terima dari hasil kejahatan tersebut. Dua pelaku yang berperan sebagai pengintai dan menebarkan paku masing masing mendapatkan uang imabalan sebesar Rp 14 juta.

Dilihat dari jumlah uang yang bagi dari hasil rampok sekitar Rp 350 jt dan kemungkinan besar pelaku berjumlah cukup banyak. Apalagi dari total pelaku yang di tangkap polisi tidak ada pelaku yang berperan menjadi ekesekutor. Dan sampai sekarang pelaku lainnya masih di kejar oleh pihak kepolisian.

Korban sempat melawan saat mengetahui tas berisi uang untuk karyawannya itu digondol bandit. Namun, pelaku merespons perlawanan itu dengan menembak kepala korban. Davidson Tantono tewas di tempat.