Mata Berita

AirAsia Mendapatkan Penghargaan Dari ASEAN Business Award

AirAsia Mendapatkan Penghargaan Dari ASEAN Business Award – Maskapai Penerbangan AirAsia mendapatkan penghargaan didalam ajang ASEAN Business Award (ABA). Penghargaan itu didapatkan sebab maskapai dapat kontribusi kepada sektor pariwisata di Asia Tenggara terhadap rute penerbangan yang menjangkau seluruh daerah di Asia Tenggara.

AirAsia Mendapatkan Penghargaan Dari ASEAN Business Award

AirAsia Mendapatkan Penghargaan Dari ASEAN Business Award
AirAsia Mendapatkan Penghargaan Dari ASEAN Business Award

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes mengucapkan, penghargaan dapat diraih menjadi salah satu pengakuan ASEAN atas prefoma AirAsia dengan mendukung intgrasi merupakan sektor bisnis dapat menjadi prioritas, adalah Pariwisata.

“Integrasi ASEAN dan persoalam saling merasakan langsung samanya kehidupan, membentuk sebuah lapangan kerja didalam bidang perjalanan dan pariwisata, dengan membangun rantai pasokan yang menghubungkan widalah yang belum dihubungkan sebelunya,”kata Tony Fernandes dalan keterangannya.

Pada waktu tahun yang lalu, ucapan Tony, AirAsia dapat mengakut 13,4 juta penumpang didalam kawasan Negara ASEAN.

Penghargaan diberikan kepada Presiden Filipina, Rodrigo Roa Duterte, diketahui oleh Sekertaris Perdagangan dan Industri Filipina, Ramon Lopez dan juga Ketua Asean Business Advisory Council (BAC), Joey Concepcion.

ABA dibuat oleh ASEAN BAC pada tahun 2007 dapat diberikan pengakuan kepada pencapaian luar biasa perusahan-perudahaan yang di ASEAN, dan untuk dapat sebagai pondasi untuk dapat membagi informasi terkait dalam Masyarakan Ekonomi ASEAN, juga perhatian usaha menegah dengan berpotensi menjadi pelaku ekonomi global didalam industri masing-masing.

Selain pariwisata, penhargaan sektor Integrasi prioritas ada diberikan kepada 11 sektor lainnya yaitu perikanan, elekronika, teknologi informasi/ e-ASEAN, tekstil, logistik, produk Berbasis kayu, karet, pertanian produk pangan, kesehatan, otomotif, fan juga retail.

Dari pada itu, ada juga peghargaan lainnya bagi usaha kecill menengah, wirausaha wanita, juga wirausaha muda, dan usaha inklusif dengan Friend of ASEAN Award dan Legaacy Award.

Demikian berita dari : Mataberita