Mata Berita

Amalul Menonjok Mantan Pacarnya, Kenapa???

Amalul Menonjok Mantan Pacarnya, Kenapa??? – Karena rasa cinta yang berlebihan Muhammad Amalul Ahli (23), warga Jalan Pemuda III, Samarinda, Kalimatan Timur, Membawanya kedalam penjara. Disebabkan dia menganiaya mantan kekasihnya yang telah bersuami, Bella Febrianti, karna menolak mengajak jalan.

Amalul Menonjok Mantan Pacarnya, Kenapa???

Amalul Menonjok Mantan Pacarnya, Kenapa???
Amalul Menonjok Mantan Pacarnya, Kenapa???

Amalul dibawa polisi Sabtu (30/9) kemarin. Dan pada waktu peristiwa penganiayaan ini terjadi pada sehari sebelumnya, Kamis (28/9) sore lalu, dalam kawasan Jalan Urip Sumoharjo, Samarinda Ilir. Amalul sedang melihat kalau mantan pacarnya sedang asik nongkrong dengan temannya.

“Pelaku Amalul bersama korban (Bella Febrianti) ini sebelumnya pernah menjalani hubungan pacaran. Tetapi saat ini korban sudah menikah,” ucapKanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir Ipda Purwanto.

“Dengan emosi yang tidak terkontrol. Pelaku langsung memukul matan pacarnya itu dengan tangan kosong. Dengan sekali pukulan yang kena mulut korban. Korban pun tidak terima tindakannya,” ungkap Purwanto.

Pelaku pun spontan kabur. Korban langsung mendatangi polsekta Samarinda Ilir. Mendengar laporan itu, kepolisian langsung begerak melakukan pencarian, sampai pelaku Amalul ditangkap di jalan.

“Kita juga akan minta visum kepada korban ke rumah sakit (RSUD AW Syachranie). Sebab dia kesakitan sewaktu tena pukulannya.” ucap Purwanto.

Polisi juga mencari saksi lainnya, selain dari rekan korban yang menemaninya makan bakso. Sementara, saat ini pelaku sedang meringkuk di dalam penjara Polsekta Samarinda Ilir.

“kita pastikan tersangka. Saat ini pasal yang telah kita terapkan, yaitu pasal 332 ayat 1 poin 2 junto pasal 335 KUHP sebab dia telah bawa lari perempuan,” penjelasan Purwanto.

Demikian berita dari Mataberita