Mata Berita

Di Beritakan Menunggak Pajak, Raffi Ahmad: Kami Taat Pajak

Di Beritakan Menunggak Pajak, Raffi Ahmad: Kami Taat Pajak – Akhir akhir ini nama Raffi Ahmad sering disebut sebut karena masalah pajak. Belakangan ini pun rumah presenter terkenal ini di datangi para petugas pajak karena soal kepemilikan mobil mewah. Edi Sumantri yang merupakan petugas pajak datang kerumahnya untuk menagih pembayaran pajak mobil yang akan jatuh tempo pada tanggal 31 Agustus 2017. Usut punya usut kunjungan petugas pajak tersebut merupakan salah satu cara mereka untuk bisa mendapatkan pajak secara efektif.

Di Beritakan Menunggak Pajak, Raffi Ahmad: Kami Taat Pajak

Karena sudah banyak berita tentang dirinya yang telat membayar pajak, Raffi Ahmad pun langsung mengklarifikasinya. Melalui akun instagramnya, di unggah sebuah video dan menuliskan caption

“Selamat siang , saya Raffi Ahmad saya mau klarifikasi mengenai pemberitaan yg sedang beredar saat ini mengenai masalah pajak mobil saya dan saat petugas kerumah saya sedang berada di lokasi shooting , sebagai warga negara indonesia saya sangat taat wajib pajak patuh pajak & bayar,apabila ada kendaraan yg habis di bulan ini, saya sedang proses dan pasti saya bayar atau bahkan ada kendaraan yang sudah terjual akan saya lakukan pemblokiran secepat ny sehingga pembeli kendaraan saya tersebut bisa segera membaliknama kendaraan tersebut, dan kewajiban pajak kendaraan bermotor untuk kendaraan-kendaraan yg kami miliki akan kami penuhi kewajiban kami sebagai warga negara yang baik, dan atas kendaraan yg telah kami jual akan kami ajukan pemblokiran agar tidak melekat kepada kami lagi. mari kita semua membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta dengan membayar pajak kendaraan bermotor yg masih kita miliki. Trimakasih 🙏🏻.”

Dan sebelumnya Raffi sempat tertangkap usai memperlihatkan mobil mewah Koenigsegg pada vlog Raditya Dika. Mobil yang harganya lebih mahal dari Ferrari ini ternyata bukan punya Raffi Ahmad, melainkan hanya sebagai pinjaman untuk dipromosikan.

Raffi Ahmad merupakan selebritis tanah air yang taat pajak sehingga ia dapat memberi contoh baik dan teladan kepada masyarakat luas. Oleh karna itu marilah kita menjadi orang yang taat pajak dan membayar pajak sebelum jatuh tempo.

Demikian berita dari Mata Berita