Mata Berita

Fendy & Stella Kompak Ingin Punya Anak Laki Laki

Fendy & Stella Kompak Ingin Punya Anak Laki Laki – Pasangan selebritis Fendy Chow dan Stella Cornelia telah resmi menjadi suami istri pada tanggal 23 Juli 2017. Pasangan yang berbeda usia 6 tahun ini ternyata belum ingin cepat cepat mempunyai anak,

Fendy & Stella Kompak Ingin Punya Anak Laki Laki

Fendy & Stella Kompak Ingin Punya Anak Laki Laki
Fendy & Stella Kompak Ingin Punya Anak Laki Laki

Fendy Chow sendiri masih ingin menikmati masa pacaran sehabis menikah. Tetapi jika tiba tiba dikaruniai anak mereka juga bersyukur .

“Kita berdua masih mau menikmati masa pacaran serumah dulu. Hahaha…. Tapi kalau Stella tiba-tiba hamil dan dikaruniai anak, ya kita pasti bersyukur juga. Untuk sekarang ini masih santai lah,” kata Fendy Chou ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Perbedaan usia Fendy terpaut lumayan jauh. Saat ini usia Stella saat ini baru memasuki 22 tahun , sedangkan Fendy yang jauh lebih dewasa dari istrinya telah berusia 28 tahun. Setelah menikah ini, mereka belum memiliki planning apa pun.

“Yaaaa… Kita berdua belum ada target. Tapi cuma berdoa agar rezeki tetap dilancarin. Semoga kita berdua tidak diberi cobaan yang kita tak sanggup hadapi,” kata Fendy Chow.

Meskipun mereka sudah menikah, mereka tidak terlalu menargetkan untuk memiliki anak. Namun mereka cukup kompak tentang keinginan jenis kelamin pada anak pertama mereka nanti. Mereka berdua menginginkan anak pertamanya itu berjenis kelamin laki laki.

“Aku sih pengennya anak cowok biar bisa diajak nonton klub bola kesayanganku, Manchester United,” ujar Fendy.

“Aku juga pengen anak cowok karena aku nggak punya kakak cowok jadi pengen dia jadi kakak cowok,” tambah Stella.

Demikian Berita dari MATA BERITA