Mata Berita

Juru Parkir Ditembak Begal, Didepan Pacarnya

Juru Parkir Ditembak Begal, Didepan Pacarnya – Tidak menginginkan motor temennya diambil orang, Apri (20) melawan para begal saat di kawasan begal beraksi. Sampai dia Kehilangan nyawannya karna di tembak begal mengunakan senjata api yang di rakitnya. Juru parkir ini ditembak didepan sang pacar.

Juru Parkir Ditembak Begal, Didepan Pacarnya

Juru Parkir Ditembak Begal, Didepan Pacarnya
Juru Parkir Ditembak Begal, Didepan Pacarnya

Kejadian ini terjadi sewaktu korban berboncengan tiga dengan pacarnya, KT (16) dan temennya YA (16). Mereka melewati di jalan KH Azhari, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Jumat ( 1/9 ) saat ini Pelaku ada sebanyak empat orang mengadang dan juga menodong pistpl rakitan itu ke kepala korban. Tujuan mereka hanya ingin merampas motor yang di naikinya Apri.

Korban pun menolak dan tetap mempertahankan motor yang di kendarainya. Pelaku langsung saja dengan gelap mata menembak Apri tepat di kepalanya. Dan pelaku kabur dengan membawa sepeda motor yang langsung di rampasnya. Setelah itu pacar dan temen korban langsung membawanya ke rumah sakit. Dalam masa perjalanan, korban kehabisan darah dan tewas di jalan.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Maruly pardede Mejelaskan, bahwa kasus ini juga sedang diproses dengan keterangan dari dua saksi. Dan dinyatakan ada empat orang semua mengunakan senjata api rakitan.

” Korban di tembak dibagian keningnya, dan tewas di perjalanan sewaktu sedang menuju rumah sakit.” Saat kerjadian itu tepat pada malam Idul Adha dini hari kemarin,” kata Maruly, Sabtu (2/9).

Dari yang telah terjadi ini, sepeda motor Beat nomor polisi BG 4165 ABG kepunyaan temen korban Raib telah dibawah kabur oleh pelaku. ” Kami juga akan petakan ciri-ciri mereka sesuai dengan pengakuan saksi dan selanjutnya akan di cari,”ucapnya.

Demikian berita dari : Mataberita