Mata Berita

Kado Awkarin untuk Ultah Oka Yasin – Al Fatihah dan Bunga

Kado Awkarin untuk Ultah Oka Yasin – Al Fatihah dan Bunga – Hari ini tepat tanggal 20 Juli 2017 adalah hari ulang tahunnya Oka Mahendra Putra yang ke 23. Namun sayangnya, Oka telah tiada. Dua hari sebelum hari ulang tahunnya Bos Takis Entertainment ini meninggal secara tiba tiba.

Kado Awkarin untuk Ultah Oka Yasin – Al Fatihah dan Bunga

Karin juga belum bisa melepaskan kepergian sang mantan kekasih. Awkarin hanya mengunggag sebuah foto di akun instagramnya. Terlihat pada foto tersebut ia sedang berada di pemakaman Oka Mahendra Putra yang berada di San Diego Hills. Difoto tersebut terlihat ada seikat bunga mawar yang terletak di atas makam Oka Mahendra Putra. Karin mengatakan bahwa Oka sangat menyukai bunga mawar.

Dihari ulang tahun nya yang ke 23, Karin hanya bisa memberikan kado berupa, seikat bunga mawar dan doa kepada Oka. Karin juga membacakan surat Al Fatihah untuk mantan kekasihnya.

Postingan Awkarin di Instagramnya
Postingan Awkarin di Instagramnya

“Tuhan melihat dirinya sangat lelah, dan ia sakit. Ia memeluknya dan berbisik “datanglah kepada-Ku”. Meski aku sangat menyayanginya, aku tak bisa membuatnya tetap tinggal di sini. Sebuah jatung emas takkan lagi berdetak, pekerja keras sudah harus beristirahat. Tuhan memisahkan hati kita untuk memberi bukti, Dia hanya mengambil yang terbaik :’). Selamat ulang tahun sayangku. Maafin Karin, di hari ulang tahun kamu Karin cuma bisa kasih Al Fatihah, Yasin, dan bunga mawar kesukaan kamu. Aku minta maaf karena tidak hadir di sana di hari terakhirmu. Karin, quavo, mama papa kamu, teme-temen kamu bakal kangen kamu banget. Sampai jumpa di sisi yang lain, sayangku,” caption Karin di postingannya.

Ketika hari pemakaman Oka, Karin memang tidak terlihat ikut prosesi pemakaman Oka. Karin hanya melihat dari jauh, ia tak sanggup melihat Oka di baringkan ditempat peristirahatan terakhirnya.

Demikian berita dari Mata Berita