Mata Berita

Katarak Dari Anak Asri Weles Lagi Diteliti

Katarak Dari Anak Asri Weles Lagi Diteliti – Artis Peran Asri Weles mengatakan, kalau dirinya sedang menunggu hasil dalam penelitian dari Malaysia dengan sebab katarak yang telah dialami putranya, Rayyan Gibran Ridharaharja atau Ibran.

Katarak Dari Anak Asri Weles Lagi Diteliti 

Katarak Dari Anak Asri Weles Lagi Diteliti
Katarak Dari Anak Asri Weles Lagi Diteliti

“Kami sedang menteliti metaboliknya ke Malaysia dan hasilnya juga belum siap lagi di proses. Bukan di karenakan Rubela atau atau tokso sebab Ibran mengalami katarak,” ucap Asri

“Bukan di karenakan oleh ASI, yang menyebabkan sedang lagi diteliti.

Ibran telah menjalani operasi sudah dua kali operasi didalam satu bulan karena kedua mata sedang mengalami katarak.

“Didalam 1 bulah telah melakukan operasi sebanyak dua kali, itu yang telah membuat baby sangat ngedroop. Sampai darah merah lebih rendah dari pada darah putihnya,” katanya.

Dan juga Ibran sedang melakukan transfusi darah sampai dua kali sebab ada mengalami pembengkakan di tangannya.

“Kenapa sampai dua kali, Sebab pagi mau transfusi baru 3 cc lengannya sudah biru, dokter langsung mengatakan stop. Darahnya yang sudah di buka tidak lagi bisa di pakai, sebab itu harus menunggu, Dan akhirnya donor di dapatkan sore, sampai jam 7 malam,” kata Asri.

Tetapi akhirnya Ibran dapat melihat kembali dengan di bantu memggunakan kacamata. “Alhamdulillah, akhirnya anak ku dapat melihat. Namun pakai kacamata plus 16, tebal banget,” kata Asri.

Demikian berita dari : Mataberita