Mata Berita

Kosmetik Lokal Dan Aman Ada Disini

Kosmetik Lokal Dan Aman Ada Disini
Kosmetik Lokal Dan Aman Ada Disini

Kosmetik Lokal Dan Aman Ada Disini -Kosmetik yaitu kebutuhan para wanita-wanita setiap hari dan tidak pernah ketinggalan dari Tas perempuan. Jangan di ragukan lagi banyak bermacam-macam merek kosmetiknya, harga nya juga yang terjangkau dan juga harga yang paling mahal sekali pun ada, selalu menjadi incaran wanit-wanita.

Kebanyakan di Indonesia, 70% merek kosmetik yang import memenuhi nya semua. pelangannya lebih banyak ketimbang produk kosmetik lokal. meskipun sekarang ini, merek kosmetik lokal tidak kalah baik kualitasnya.

Karena untuk penuhin kebutuhan para wanita-wanita atas kosmetik lokal yang berkualitan, Lunadorii nama Platform produk kecantikan, dan juga dihadiri Pacific Place, Jakarta Selatan. dan juga, para “Beauty Lovers” juga berbelanja bermacam merek kosmetik lokal terbaik salah satu lulusan seleksi BPOM.

“Kami juga ingin mempromosi industri kecantikan di Indonesia, sekalian memberikan edukasi terhadap orang Indonesia tentang beresperimen juga memilih produk kecantikan yang aman, melanjutkan tren dan berkualitas,” ucapan Direktur Lunadorii, Dina Kumala Dinata dan jumpa pers di jakarta.

Tidak juga hanya mengenalkan berbagai merek kosmetik lokal kepada banyak masyarakat di Indonesia, Dina juga memberi produk Lunadorii manfaat dari kosmetiknya itu memberi fasilitas bagi produk-produk terbaik Indonesia supaya dapat bersaing terhadap berbagai produk impor.

Karena adanya lunadorii, kata dia, merek indie kosmetik di indonesia juga lebih terjangkau murah di beli para konsumen.

“Sering kali brand kecantikan punya banyak fhasion dari masing-masing mereka. Salah satunya, ada yang mempunyai fhasion yang bermanfaat buat di jadi kan inspirasi dari orang yang melihatnya, dari warnanya yang membuat mata terkagum dan lebih menarik di ikuti orang-orang. Jadi, produk lokal juga punya semua itu, sampai bisa juga memenuhi keinginan dan karakter kita,” uajarnya lagi.

Sewaktu gerai lunadorii masuk, pengunjung dapat belihat banyak nya merek kosmetik lokal, semacam Mineral Bitanica ,Mizzu, Kimisako, Neovita, Zoya cosmetics, sampai merek kosmetik arti Indonesia juga ada, seperti Dissy Cosmetics milik Ussy Sulistiawati dan juga Ashanty Beauty yang punya artis penyanyi Ashianty.

Dari semuanya, bermacam-macam kosmetik bisa di coba langsung, dengan berdiskusi dan menanyakan tentang kosmetik mana yang cocok dengan karakter dan kebutuhan di lunadorii.