Mata Berita

Ledakan Bom Bunuh Diri di Terminal Kampung Melayu

Ledakan Bom Bunuh Diri di Terminal Kampung Melayu – Terjadi ledakan bom bunuh diri pada malam hari kemarin. Diduga bom bunuh diri ini dilakukan oleh 2 orang laki laki di terminal bus Kampun Melayu. Peristiwa bom bunuh diri terjadi pada pukul 20.45 WIB dan 20.55WIB, peristiwa tersebut terjadi di dekat toilet umum terminal.

Ledakan Bom Bunuh Diri di Terminal Kampung Melayu

Ledakan Bom Bunuh Diri di Terminal Kampung Melayu
Ledakan Bom Bunuh Diri di Terminal Kampung Melayu

Peristiwa ledakan bom bunuh diri ini menewaskan dua orang, satu diantara nya adalah seorang pelaku dan seorang polisi bernama Briptu Anumerta Taufan Tsunami. Selain itu masih ada 2 korban dan 1 orang (indentitasnya belum jelas), polisi dari bom bunuh diri yaitu Britu Anumerta Ridho Setiawan dan Briptu Anumerta Imam Gilang Adinata. Para korban polisi itu gugur ketika sedang menjalankan tugas mengamankan pawai obor, dan ada beberapa korban yang mengalami luka luka. Hingga sampai sekarang petugas kepolisian masih berusaha mencari siapa pelaku bom bunuh diri ini, disebabkan kondisi jenazah tidak utuh lagi akibat ledakan bom bunuh diri.

Dan untuk ketiga korban polisi yang tewas dalam menjalankan tugasnya sudah di pulangkan ke rumah duka untuk di kebumikan. Sementara dua jenazah yang di duga pelaku  bom bunuh diri sedang berada di RS Polri Kramajati. Akibat peristiwa ledakan bom bunuh diri di terminal Kampung Melayu, lalu lintas menjadi macet dan arah lalulintas pun di arahkan ke tempat lain.