Mata Berita

Makan Makanan Ini Untuk Lebih Fokus dan Bersemangat Saat Bekerja

Makan Makanan Ini Untuk Lebih Fokus dan Bersemangat Saat Bekerja – Jika kamu sangat ingin mencapai target impianmu, setidaknya kamu harus membuat dirimu lebih bersemangat dan lebih fokus lagi ketika saat bekerja. Meskipun begitu, kenyataannya memang tidaklah semudah seperti apa yang kita bayangkan. maka kamu perlu mengevaluasi lagi seperti apa makanan yang selama ini kamu konsumsi. Makanan yang memiliki gula, karbohidrat, ataupun lemak hanya akan memberimu beban yang berat untuk pecernaan, sehingga itu membuatmu semakin mudah menjadi mengantuk.

Dan, sebagai gantinya kami akan memberikan informasi beberapa makanan yang lebih baik untuk kamu konsumsi agar tetap selalu bersemangan dan produktif.

Teh Hijau.
Teh hijau mengandung zat antioksidan yang dapat melindungi sel otak dari kerusakan, dan teh hijau juga dikenal dengan khasiatnya dalam meningkatkan sirkulasi darah ke otak dan juga jantung yang pada gilirannya akan membuatmu lebih fokus.

Sayuran Hijau.
Sayuran mengandung vitamin B yang akan meningkatkan energimu, selain dikonsumsi dengan cara yang dimasak, sayuran juga bisa dibentuk ke dalam jus untuk dijadikan sarapan yang mampu membuatmu lebih produktif ketika saat bekerja.

Salmon.
Dalam ikan salmon, terdapat kandungan asam lemak omega 3 didalamnya yang akan mendukung funsi otak serta meningkatkan produktivitas. Usahakan juga untuk mengkonsumsi setidaknya 270 gram salmon dalam waktu seminggu untuk lebih memaksimalkan sel-sel otak.

Biji Labu.
Kamu bisa jadikan biji labu menjadi cemilan saat berada di kantor. Biji labu yang kaya akan magnesium ini akan membuatmu lebih tenang, lebih fokus, dan meningkatkan produktivitas, serta mampu memperbaiki ingatan.

Kacang-kacangan.
Kamu bisa jadikan kacang-kacangan sebagai cemilan sehat jika tidak ada biji-bijian. Kandungan tembaganya akan meningkatkan fungsi otak sementara kandungan omega 3 didalamnya membantumu untuk lebih fokus.

Makan Makanan Ini Untuk Lebih Fokus dan Bersemangat Saat Bekerja

Tidak hanya bermanfaat, tetapi juga bisa meningkatkan tingkat produktivitas, makanan yang ada di atas juga bisa membantumu untuk membentuk tubuhmu jadi lebih langsing dengan cara yang sehat.