Mata Berita

Pasar Walang Sudah Diresmikan Oleh Djarot Dilengkapi Tempat Karaoke

Pasar Walang Sudah Diresmikan Oleh Djarot Dilengkapi Tempat Karaoke -Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan Pasar Walang Baru, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Kamis (24/8).

Pasar Walang Sudah Diresmikan Oleh Djarot Dilengkapi Tempat Karaoke
Pasar Walang Sudah Diresmikan Oleh Djarot Dilengkapi Tempat Karaoke

Revitalisasi Pasar Walang Baru sudah dijalankan dari 2016. Luas tanah yang di pasar itu sampai 3.033 meter persegi dengan luas bangunan 2.728 meter persegi. banyak kios disana mencapai 181 kios, tetapi baru 114 kios yang baru terisi.

“Dalamnya masih ada yang hsrus di isi lagi, dan kalau bisa menampung pedagang kaki lima yang ada dipinggir-pinggir jalan. Semoga pedagang kaki lima mau menerimanya,” kata Direktur Utama PD. Pasar Jaya, Arief Nasrudin waktu peresmian Pasar walang baru.

Bermacam-macam fasilitas yang diberikan sudah lah disiapkan. Mulai dari ruangan olah raga dan juga karaoke yang berada dilantai dua. Fasilitas yang di berikan ini berguna untuk menarik orang-orang untuk datang kepasar.

Semoga ini dapat jadi lebih ramai. Kuliner yang berada di jalan bisa masuk kedalam. belakamh terdapat RPTRA, Puskesmas ada di lokasi sangat strategis,” jelasnya.

Saat ini, Gubenur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berharap pasar ini dapat dijaga kebersihannya supaya dapat menarik pembelinya. Selain dari itu dia juga ini pasar ini terintergrasi dengan bermacam-macam aktifitas.

“Dapat menjadi satu gabungan dengan rusun atau apartemen, terminal boleh, dan juga bisa dapat digabungkan dengan aktivitas seperti sarana olah raga futsal, bulutangkis, senam, karaoke bisa. Tetapi karaoke keluarga petul lho ya,” ucap Djarot.

Djarot juga memberikan pesan terhadap Lurah setempat untuk membantu menjaga kebersihan dan juga Dishub mengenai lalu lintas menjadi lancar. “Untuk mencegah tidak terjadi macet, tidak kelihatan kumuh, diatur pengangkutan sampah setiap hari, jangan sampai seminggu akan menyebabkan bau yang tajam,”pesannya.