Mata Berita

Pekerjaan Rafathar Jadi Artis di Batasi Oleh Ayahnya

Pekerjaan Rafathar Jadi Artis di Batasi Oleh Ayahnya – Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kepopulerannya sudah melebihi orang tuanya. Namun sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad membatasi perkerjaan untuk anaknya. Raffi pun tidak terlalu ingin mengekspos anaknya di dunia keartisan. Meskipun putra semata wayangnya sudah mempunyai satu film dan kerap mengikuti kedua orang tuanya mengisi acara. Saat ini usia Rafathar sendiri belum genap dua tahun.

Pekerjaan Rafathar Jadi Artis di Batasi Oleh Ayahnya

“Kalau tawaran pekerjaan lain guenya membatasi. Kalau kita, di tempat sendiri kan lebih fleksible lah,” jelas Raffi ketika di kantor detikcom, Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2017).

Dan terlebih lagi Rafatharnya sedang lagi masa masa tantrum, kemudian rasa ingin tahunya juga banyak. Sebagai seorang ayah, Raffi pun tidak mau terlalu banyak menerima tawaran pekerjaan untuk anaknya. Apalagi, jika terlalu banyak menerima tawaran takutnya hasilnya nanti tidak akan sesuai dengan keinginan kita.

“Kalau masih anak kecil, Rafatharnya nggak bisa dipaksa punya. Ya, namanya masih anak kecil nanti kalau berharapnya lebih, anak gue kan masih belum ngerti apa-apa. Banyak juga sih tawaran, tapi kita nggak terima. Sekarang ini kan dia belum ngerti apa apa. Yang dia tau dan ngerti cuman main main aja” ujar ayah Rafathar.

Pada saat pengerjaan film perdananya yang berjudul ‘Rafathar’, sang pengasuhnya yang bernama Lala pun sampai rela menggunakan baju green screen. Cara tersebut digunakan untuk Rafathar agar dia mau tetap merasakan bermain bukan bekerja.

Demikian berita dari Mata Berita