Mata Berita

Perindo Memberikan Gerobak Kepada Penjual Nasi Rames

Perindo Memberikan Gerobak Kepada Penjual Nasi Rames – Ima (41), ini adalah seorang pedagang nasi rames di daerah kawasan Cempaka Mas, dia diberikan gerobak perindo yang di serahkan oleh DPP Rescue Perindo dan Ima sangat terharu atas pemberian ini, Minggu 03/9/2017.

Perindo Memberikan Gerobak Kepada Penjual Nasi Rames

Perindo Memberikan Gerobak Kepada Penjual Nasi Rames
Perindo Memberikan Gerobak Kepada Penjual Nasi Rames

Ibu dari 3 anak ini sangat berterimakasi kepada partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu, sebab itu semua sangat membatu mengembangkan usahanya.

“Saya sangat terharu, dan merasa pengen nangis. Trimakasi banyak kepada Partai perindo atas bantuan gerobakmya.” kata Ima di jalan Kramat Sawah, Peseban, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (03/9/2017).

Saat suami tidak lagi bekerja, Ima membiayain semua keperluan rumah dan keluarga dari hasil penjualan nasi rames. Dan pada saat ini penghasilan dari jualan nasi remes ini belum sepenuhnya untuk membiayaiin kebutuhan keluarga. Juga dengan kontrakan rumah yang harus dibayar dalam perbulan sebesar Rp 2 juta.

“Saya berjualan sudah sejak 2002. Saya berjualan juga dikarenakan suami saya tidak bekerja. Saya berjualan dalam sehari hanya dapat menghasilkan Rp 400-500 ribu, dan juga saya harus memnayar tiap bulan uang kontrakan sebesar Rp 2 juta. Saya hanya dapat berharap dengan gerobak ini penghasilan saya bisa lebih banyak lagi,”katanya.

Disebabkan karna mempunyai pendapatan yang kurang, Ima sampai sekarang belum punya kesempatan untuk pulang kekampung di karenakan biaya yang belum cukup. “Saya sangat ingin bertemu orang tua saya yang berada di kampung Lamogan,” katanya.

Ima juga tahu adanya program Partai Perindo ini dari tetangga. Dia berharapan Partai Perindo kedepannya bisa lebih maju lagi. ” Harapan saya buat Partai Partindo semakin maju, juga Pak Hary Tanoe. Trima kasih karna sudah sangat perduli kepada rakyat kecil,”katanya.

Demikian berita dari Mataberita