Mata Berita

Rem Blong Truk Trailer Tabrak Pengendara Motor 3 Orang Tewas

Rem Blong Truk Trailer Tabrak Pengendara Motor 3 Orang Tewas – Kembali lagi terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Ringroad Simpang Jalan Amal , Kecamatan Medan Sunggal pada hari Minggu (28/05) pagi sekitar pukul 06.30. Kecelakaan tersebut melibatkan truk yang mengangkut alat berat tidak bisa mengerem truknya kita berada di persimpangan lampu merah sehingga menabrak para pengendara motor yang berada di depannya. Akibat kecelakaan itu 3 korban tewas di tempat dan 4 korban lain nya mengalami luka luka. Petugas piket Polsek Medan Sunggal mengatakan kasus ini sudah diserahkan ke Polrestabes Medan. Sopir juga sudah diamankan. Sebelumnya sempat diamankan di Mapolsek Medan Sunggal.

Rem Blong Truk Trailer Tabrak Pengendara Motor 3 Orang Tewas

Aparat kepolisian pun masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut tersebut yang menewaskan 3 orang dan 6 orang luka luka. Penyelidikan tersebut dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polrestabes Medan, guna untuk mengetahui apakah ada faktor lain selain rem blong atau faktor kelalaian yang dilakukan sopir truk bernama Syaiful Fadli (41 tahun). Dan Hingga kini belasan saksi termasuk korban selamat juga di mintai keterangan.

Dalam kasus kecelakaan maut ini ada sembilan orang yang menjadi korban. Tiga korban diantaranya tewas di tempat . Mereka merupakan satu keluarga yaitu Indrasubahan Purba (44), Arisa Salwa (13), dan Anas Majid (8). Enam korban lainnya adalah  Muhammad Safikri (14), Aldon Sinambela (47), Afia Zahro Purba (11), Alexander (17), Dini Ananda (12), dan M Aqi (13). Para korban selamat pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Adapun 3 orang korban mendapatkan perawatan jalan yaitu Alexander (17), Dini Ananda (12), dan M Aqli (13), sedangkan 3 korban lain menjalani perawatan di Rumah Sakit Bina Kasih dan Rumah Sakit Sari Mutiara.

Berikut ini adalah Video Detik Detik Truk Menabrak Pengendara Motor di Medan