Mata Berita

Rest In Peace, Julia Perez Telah Meninggal Dunia

Rest In Peace, Julia Perez Telah Meninggal Dunia – Indonesia kini tengah di landa kepedihan dan rasa berduka yang amat dalam. Salah satu artis yang juga penyanyi di tanah air, telah berpulang ke Rumah Allah akibat penyakit yang di derita nya selama 3 tahun terkahir ini. Yulia Rachmawati atau lebih di kenal dengan nama Julia Perz ini menghembuskan nafas terkahir pada hari Sabtu kemari pada waktu 11.05 siang di RSCM Jakarta.

Rest In Peace, Julia Perez Telah Meninggal Dunia

Kabar dukacita ini di beritakan oleh adik Julia Perez bernama Nia Anggia di salah satu media soial miliknya pribadi. Berita meninggalnya Jupe terasa sangat terpukul bagi adik dan Ibunda. Pada akun instagramnya adik Julia Perez menggunggah sebuat foto Jupe pada saat saat terkahir. Dalam Ungghan itu tampak almarhumah yang tengah berbaring lemah. Dan sang adik pun tampak memegang tangan kakak tercintanya itu, air matanya pun mengalir tak kuasa melihat Jupe menderita.

Rest In Peace, Julia Perez Telah Meninggal Dunia
Rest In Peace, Julia Perez Telah Meninggal Dunia

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terima kasih semu atas support-nya selama ini. I LOVE YOU YULI,” tulis Nia Anggia pada caption foto di instagram pribadinya.

Ucapan belasungkawa pun langsung diucapkan oleh para fans, netizens, dan sahabat-sahabat Jupe. Mau siapapun orangnya pasti sangat merasa kehilangan sosok Jupe yang selama ini dikenal baik, lucu, penuh bakat, dan ramah kepada siapa saja.

Selamat jalan Yulia Rachmawati! Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

RIP JULIA PEREZ!