Mata Berita

Ruben Onsu dan Istrinya Tidak Lagi Berbisnis Kue, Kok Bisaaa???

Ruben Onsu dan Istrinya Tidak Lagi Berbisnis Kue, Kok Bisaaa??? – Ada kabar baru dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, istrinya. Sebelumnya kita ketahui jika Ruben dan istrinya membuka usaha kue kekinian dan bergabung dengan Jannah Corp yang merupakan milik Zaskia Sungkar. Sejak hari Senin kemarin, brand kue yang dahulunya bernama Thal Cake  berubah menjadi Semarang Roru Cake dan juga Jami Jambe berubah menjadi Jambi Roru Cake.

Ruben Onsu dan Istrinya Tidak Lagi Berbisnis Kue, Kok Bisaaa???

Ruben mengungkapkan alasannya mengapa ia tidak berbisnis kue lagi, ketika di temui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Dan di balik keputusan yang mereka ambil hingga mengejutkan tersebut, bukan karena adanya perselisihan. Melainkan Bensu ingin fokus membesarkan usaha rumah makannya, yaitu Geprek Bensu.

“Saya emang mau fokus aja di Geprek Bensu. Saya akui mempunyai bisnis yang banyak itu pasti akan membuat kita tidak fokus. Dan saat ini Geprek Bensu terus buka cabang, makanya butuh pantauan saya langsung. And so far everything’s okay,” kata Ruben.

Dan sampai sekarang hubungan Ruben dengan Zaskia Sungkar tetap baik baik saja. Dan mereka mengambil keputusan ini melalui hasil musyawarah kedua belah pihak.

“Kita sekarang ini baik-baik aja kok, ini kesepakatan kedua pihak. Saya tidak dirugikan, dan mereka juga tidak dirugikan,” ujar Ruben.

Sebelumnya Ruben juga sempat menyesalkan pemberitaan di media sosial mengenai masalah ini. Pemberitaan tersebut seolah olah memberikan tanda bahwa adanya pertengkaran antara Ruben dan Zaskia Sungkar. Namun, lewat konfirmasi kali ini, Ruben ingin meluruskan permberitaan yang beredar di masyarakat, ia mengatakan bahwa isu yang beredar selama ini tidaklah benar.

“Saya merasa pemberitaan ini kok jadi aneh gini. Saya juga  berharap dengan ini sudah tidak ada lagi pemberitaan yang miring. Dengan pihak sana itu kami bersahabat jadi jangan diruncingin dengan berita yang jelek. Intinya kan, namanya kehidupan ada awal dan akhir. Mudah-mudahan kemunduran saya bisa dilihat dari sudut pandang dewasa. Saya tidak mau ada pemberitaan negatif yang merugikan banyak pihak karena mereka orang baik,” pungkasnya.

Demikian berita dari Mata Berita