Mata Berita

Semua Orang Pangling Lihat Cewek Ini, Mau Tau Kenapa?

Semua Orang Pangling Lihat Cewek Ini, Mau Tau Kenapa?  Banyak orang berpikir kalau operasi plastik itu hanya mempercantik wajah, namun dapat juga bisa menyelamatkan hidup seseorang. Salah satunya seperti cewek ini. Seorang cewek yang berasal dari Thailand ini mengalami kecelakaan sehingga wajah pun rusak dan dirinya tidak memiliki semangat hidup.

Semua Orang Pangling Lihat Cewek Ini, Mau Tau Kenapa?

Mint Keerati Yimprang, dirinya harus menderita karena sebuah kecelakaan di Kota Bangkok, Thailand. Akibat kecelakaan ini, ia pun mengalami luka yang cukup serius, hampir seluruh wajahnya rusak. Gadis ini berkerja sebagai perawat menjadi hilang kerpercayaan dan semangata hidup. Ia pun merasa sedang mengalami mimpi buruk akibat peristiwa kecelakaan itu.

Sebelum dan sesudah operasi
Sebelum dan sesudah operasi

Ia pernah mengalami koma selama tiga minggu, akhir nya pun sadar  dari komanya. Ketika ia siuman ia terkejut melihat wajahnya yang hancur. Semenjak itulah dirinya menjadi minder dengan kondisi dirinya. Namun berkat kuasa Tuhan, Keerati di undang di sebauah acara reality show di Thailand. Ia pun mencerita semuanya yang ia alami kepada sang produser. Dan sang produer pun mengiirimnya ke Seoul, Korea Selatan untuk menjalani operasi plastik. Semua akomodasi hingga biaya perawatannya di tanggung oleh sang produser tersebut..

Wajahnya begitu cantik setelah operasi
Wajahnya begitu cantik setelah operasi

Setelah selesai menjalani operasi,  bekas luka di wajah sudah tidak terlihat sama sekali. Dan kini ia menjalani hidup layaknya seperti orang yang normal. Bahkan ibunya sendiri tidak bisa mengenalinya lagi, karena begitu cantiknya.

Demikian berita dari Mata Berita