Mata Berita

Sudah 90% Persiapan Pernikahan Fendy Chow Dan Kekasihnya

Sudah 90% Persiapan Pernikahan Fendy Chow Dan Kekasihnya – Awal tahun kemarin Fendy Chow resmi melamar sang kekasih, Stella Cornelia sebagai calon istrinya. Yup tinggal menghitung hari saja mereka sudah resmi melangkah ke jenjang berikutnya. Tepatnya tanggal 23 Juli 2017 nanti adalah hari istimewa bagi Fendy dan Stella.

Sudah 90% Persiapan Pernikahan Fendy Chow Dan Kekasihnya

Sudah 90% Persiapan Pernikahan Fendy Chow Dan Kekasihnya
Sudah 90% Persiapan Pernikahan Fendy Chow Dan Kekasihnya

Dan kabar yang terbaru ini adalah Fendy dan calon istrinya sedang melakukan fitting baju. Dan ini menandakan kalau persiapan pernikahan mereka sudah hampir fix 100%.

“Persiapannya sudah 90an lah, kalo yang kurang-kurang sebenarnya gak ada lah, tinggal ambil-ambilin barang yang masih ada di beberapa vendor. Dan kebetulan kan kita memang dibantu sama wedding planner dan wedding organizer, kebantu sih dengan adanya itu. Cuma ya tetap saja ada kendala lainnya, misalnya nyocokin waktu keluarga untuk meeting, untuk latihan-latihan dan gr-grnya,” kata Fendy saat ditemui di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

“Persiapan udah semua lah kalo dibilang. Sejauh ini kita kerjain benar-benar berdua, kalau pas ada waktunya ya kita berdua yang ngerjain,” tambah Stella saat di Wong Han Tailor.

Dan Fendy pun tidak menipis adanya beberapa cobaan menjelang hari bahagia mereka. Karena teringat dengan kesibukan masing masing. Sehingga membuat Fendy ataupun Stella jadi lebih sensitif.

“Kalau cobaan jelang hari H nya pasti ada. Mungkin semua tuh karena emang sibuk ngurusin ini-itu, jadi panik juga, deg-degan juga hari H-nya nanti gimana. Jadinya agak lebih sensitif sih,” ujar Fendy dengan santai.

Mengingat mempersatukan kedua keluarga itu sangatlah sulit. Tetapi Fendy maupun Stella memiliki cara khusus untuk mengatasi masalah ini . Fendy juga mengungkapkan kalau pihak keluarganya dan Stella juga banyk memberi masukan untuk pernikahan mereka.

“Ya semuanya jadi sensitiflah. Kadang harus lebih dibanyak banyakin sabarnya. Apalagi ini kan penggabungan antara gue dan Stella, dan keluarga kita berdua juga, dan pastinya masukan ini itu banyak banget. Nah gimana nyaringnya dan nyatuinnya itu yang menjadi tantangan tersendiri lah,” ungkapnya.

Demikian berita dari Mata Berita