Mata Berita

Sugeng Nekat Mencuri Telepon Genggam Polisi

Sugeng Nekat Mencuri Telepon Genggam Polisi – Sugeng widodo, warga jambon, Ponorogo, jawa Timur, sedang berurusan dengan kepolisian. Dia beraninya mencuri handphone milik Agus Surono seorang anggota polisi.

Sugeng Nekat Mencuri Telepon Genggam Polisi

Sugeng Nekat Mencuri Telepon Genggam Polisi
Sugeng Nekat Mencuri Telepon Genggam Polisi

Pada saat itu sedang mengecharge handphone (HP) di dekat toilet selter Manahan, jalan KS Tubuh, disamping Timur mapolresta Surakarta. Dan disaat itu sang pemilik lagi tiduran tidak jauh dari posisi handphone discharge.

Terhadap petugas, Sugeng tidaklah tahu bahwa itu handphone pemiliknya anggota polisi. Sewaktu sudah mengambil handphone Samsung yang berwarna gold dan menjual nya dengan harga 1,4 juta. Lepas memjual dia membeli handphone yang lebih murah harganya. Dan sisi penjualan dia pakai untuk membeli  makan.

“Saya benar tidak tahu bahwa pemilik HP yang saya curi itu punya polisi yang lagi tidur disebelahnya itu. Saya pun sudah menjualnya dengan harga 1,4 juta, lalu sisanya itu saya membeli lagi HP dan sebagian sisanya saya beliin makan,” ujar Sugeng, Rabu (30/8)

Wakasatreskrim polresta Surakarta, AKP Sutoyo mengatakan, pada saat di curi itu terjadi pada tanggal 16 agustus 2017 pukul 03.00 WIB.

“Pelaku tersebut pun tertangkap di kosnya korban dipasar Kliwon, Solo pada hari Jumat (25/8),” dikatkan Sutoyo.

Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat berwarna hitam dan handphone Samsung sudah diamankan petugas. Pelaku dijerat dalam pasal 363 KUHP.

Demikian berita dari Mata Berita