Mata Berita

Terduga Teroris Tiga Orang Ini Ditangkap Densus 88

Terduga Teroris Tiga Orang Ini Ditangkap Densus 88 – Densus 88 Antiteror Polri, tidak lama ini kembali tangkap tiga orang yang terduga teroris yang berasal dari Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Ulu, Kabupaten Muara, Jambi. Salah satu dari ketiga orang tersebut adalah seorang perempuan.

Terduga Teroris Tiga Orang Ini Ditangkap Densus 88

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Setyo Wasisto menegaskan bahwa benar adanya tiga orang terduga teroris yang ditangkap. Dan tiga orang tersebut diketahui berinisial S (38), RA (39), dan juga RB (45), ketiganya ditangkap di dua lokasi yang berbeda.

Terduga Teroris Tiga Orang Ini Ditangkap Densus 88
Terduga Teroris Tiga Orang Ini Ditangkap Densus 88

“Tiga orang terduga teroris sudah di bawa ke Mako Brimod, Kebon Bohok, Jambi,” kata Setyo.

Melihat dari penangkapan tiga orang terduga teroris tersebut, S berhasil lebih dulu ditangkap oleh polisi di kawasan Kumpe Ulu Muaro Jambi. Setelah melakukan penangkapan terhadap S, polisi kemudian melanjutkan penangkapan terhadap RA dan SB, yang diketahui merupakan pasangan suami istri yang berada disebuah lokasi yang sama kawasan Kumpe Ulu Muaro Jambi.

Akan tetapi, Setyo masih belum bisa menjelaskan secara detail terkait penangkapan tersebut, terlebih lagi, barang yang disita oleh polisi terhadap ketiga orang terduga teroris.

Saat ini, polisi masih melakukan pendalam lagi terkait peristiwa tersebut yang dilakukan oleh Tim Densus 88 yang ada di Polda Jambi. Karena untuk mengetahui rencana penyerangan yang akan dilakukan terhadap tiga orang yang terduga teroris tersebut