Mata Berita

Teryata Pembunuhan Pegawai BNN Yaitu Suami Sendiri

Teryata Pembunuhan Pegawai BNN Yaitu Suami Sendiri – Pelaku pembunuhan kepada Indria Kameswari (38), seseorang dari petugas PNS di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat, tenyata berhasil di selidiki oleh polisi. Dan pelakunya adalah sang suami korban sendiri.

Teryata Pembunuhan Pegawai BNN Yaitu Suami Sendiri

Teryata Pembunuhan Pegawai BNN Yaitu Suami Sendiri
Teryata Pembunuhan Pegawai BNN Yaitu Suami Sendiri

“Tersangka ini yaitu suami almarhumah,” Ucap Kabag Humas BNN, Kombes Pol sulistriandriatmoko, Senin (4/9),

Penangkapan pada hari Minggu (3/9) sekitar jam 23.00 WIB di dekat wilayah hukum  Polda Kepulauan Riau. Sewaktu penangkapan itu dilakukan oleh para Tim gabungan dari Polres Kabupaten Bogor, Direktorat dalam pemindahan dan pemenjarahkan Deputi Bidang Pemberantasan BNN dan Polda Kepri.

Telah di ketahui, Indria Kameswari (38), seorang PNS ini bertugas di bagian Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat, telah di temui tewas di dalam rumah kontrakan yang dia tinggal, perumahan River Valley, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Komisaris polisi Safiudin meucapkan, Korban pada saat di temukan tidak bernyawa lagi oleh warga sekitar dalam berposisi terlentang dan terdapat luka di bagian punggungnya. Safiudin mengatakan, bahwa kejadian itu pada Jumat (1/9), sewaktu warga selesai melaksanakn sholat Id.

“Di perkirakan kalau korban ini dibunuh. Kami juga masih melakukan menyelidiki. Dan jasad korban juga  sudah diwaba kerumah sakit untu dapat diautopsi,” Ucapan Safiudin.

Safarudin mengatakan, Sebelum kerjadian itu terjadi, sempat mendengar pertengkaran di dalam rumah tersebut. Katanya, dan anak korban pun keluar dari rumah dan juga pergi mendatangi salah satu rumah tetangga.

“Tetangan baru mengetahui pada saat anak korban. Diwaktu Pentengkaran kedua orang tuanya sudahlah terjadi sejak dini hari,” ucapnya.

Demikian berita dari Mataberita