Mata Berita

Tewas Karena Terlindas Mobil Miliknya Sendiri

Tewas Karena Terlindas Mobil Miliknya Sendiri – Kwang Penk (59), Warga Jalan Melati Kompleks Asri Blok B No 5, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkeng, Jakarta Barat tewas karna terlindas mobinya sendiri, Sabtu (2/9).

Tewas Karena Terlindas Mobil Miliknya Sendiri

Tewas Karena Terlindas Mobil Miliknya Sendiri
Tewas Karena Terlindas Mobil Miliknya Sendiri

Sebab itu bisa terjadi, awalnya korban sedang memeriksa mesin mobilnya di jalan yang menurun. Dan mobil itu pun berjalan dengan sndrinya kemudian terlindas lah tubuh korban.

“Diwaktu korban sedang memperbaiki mesin mobil yang dia punya sendiri, dan korban melihat ada tetesan air tersebut dari mesin mobilnya, korban pun turun buat melihat air tersebut.

Ternyata posisi mobil itu berada di jalan turunan jadi sampai mobil itu berjalan menurun, Korban juga tidak membuat rem tangan sampai mobil itu berjalan menurun ke bawa dan kearah korban,” ucap Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Purnomo terhadap wartawan.

Korban langsung terlindas mobilnya. Sehingga korban mengalami luka robekan sepanjang 20 sentimeter di kaki kanan di sebelah belakang bawah lututnya.

“Penjelasan yang di berikan daokter yang menangani korban, kalau bahwa san nya korban telah mengalami urat besar dan urat nadi putus, sampai akhirnya korban kehabisan darah dan meninggal dunia di tempat,” katanya.

Demikian dari berita Mataberita