oleh

Chord dan Terjemahan Lagu Everything I Wanted Billie Eilish

TRIBUNJOGJA.COM – Billie Eilish merilis lagu baru berjudul Everything I Wanted setelah lagu All The Good Girls Go To Hell di album When We All Fall Asleep, Where Do We Go?. Berikut chord lagu dan terjemahannya.

Di lagu Everything I Wanted, Billie membahas tentang depresi dan mimpi buruk yang menghantuinya. Billie sempat berkeinginan bunuh diri, namun karena dukungan teman dekat dan penggemarnya Billie mampu menghadapi depresinya.

Termasuk saudara laki-lakinya, Finneas yang selalu mendukung masalah kesehatan mental Billie. Dari lirik lagunya, kita menyadari Billie punya hubungan kuat antara mimpi dan tidur. Album debutnya berjudul When We All Fall Asleep, Where Do We Go? yang terinpirasi dari mimpi buruk Billie.

Dikutip dari Cosmopolitan, ketika wawancara dengan The Fader, Billie menjelaskan hubungan mimpi dan kehidupan nyata.

“Mimpi itu menjadi bagian penting dalam hidupku. Dalam sebulan aku dapat mimpi buruk. Tiap mimpi buruk hanyalah mimpi, meski sepanjang hari ada mimpi yang baik dan tak tahu kebenaran dari sebuah mimpi” ucap Billie.

Penyanyi lagu Bad Guy tersebut akan diberi penghargaan sebagai Woman of The Year dalam acara Billboard Women in Music Gala. Acara tersebut diadakan pada 12 Desember mendatang.

Mengutip dari Kompas.com, jika Billie berhasil mendapat penghargaan sebagai perempuan tahun ini versi Billboard, dia akan menjadi penyanyi termudah saat usianya belum menginjak 18 tahun.

Sebelumnya Billie berhasil membawa dua piala di American Music Awards 2019 dari enam nominasi. Billie menangkan kategori Artis Pendatang Baru Tahun Ini dan Artis Alternatif Favorit.

Kompas.com, Penyanyi Billie Eilish menangkan dua nominasi di American Music Awards 2019
Kompas.com, Penyanyi Billie Eilish menangkan dua nominasi di American Music Awards 2019 (Kompas.com)

Berikut chord lagu Everything I Wanted  Billie Eilish dikutip dari chordzone.org

INTRO

Source

News Feed