oleh

Driver Ojol vs DC, Jalan Babarsari Yogyakarta Ditutup

Mataberita.com – Buntut kerusuhan antara ribuan massa driver ojek online (ojol) dengan sekelompok orang yang diduga debt collector menyebabkan ruas Jalan Babarsari, Caturtunggal, Depok, Sleman ditutup hingga Jalan Solo.

Semula kerusuhan dua kelompok massa ini pecah di Ring Road Utara pada Kamis (5/3/2020). Kerusuhan selanjutnya pecah di wilayah Babarsari setelah sejumlah driver ojol yang melintasi wilayah itu diserang sejumlah orang.

Baca juga : BREAKING NEWS : Merapi Meletus Pagi Ini

Massa driver ojol kemudian berdatangan ke lokasi. Aksi saling serang antara keduanya tak terhindarkan. Di lokasi kejadian, ratusan polisi dikerahkan ke lokasi. Sebanyak tiga truk pasukan tambahan didrop ke Babarsari.
.
Polisi akhirnya menutup ruas Jalan Babarsari dan memukul mundur kelompok massa yang diduga debt collector ke arah Jalan Solo.

Tolong rekan-rekan saya mohon mari kita jaga Sleman Jogja damai. Tolong rekan-rekan di sini bubarkan diri. Kan rekan-rekan semua sudah kami tampung aspirasinya,” kata Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, berupaya menenangkan massa.

Baca juga :  Pelaku Pembobolan ATM Tertangkap di Denggung Sleman

Kapolres Sleman Rizky Ferdiansyah mengatakan tawuran tersebut bermula dari kesalahpahaman. Insiden itu juga merupakan rentetan dari penggerudukan ratusan pengendara ojol di salah satu perusahaan leasing yang berada di Jalan Wahid Hasyim, Condongcatur, Kecamatan Depok, Sleman, Rabu (4/3/2020).

Komentar

Leave a Reply

News Feed