oleh

Erwin Prasetya, Personil Dewa 19 Meninggal Dunia

MATA BERITA – Dunia musik Indonesia menerima kabar duka kembali. Mantan Bassis DEWA 19, Erwin Prasetya meninggal dunia hari ini 2 Mei 2020.

Kabar duka dari mantan anggota DEWA 19 ini diumumkan secara resmi melalui akun Instagram milik DEWA 19 pada hari Sabtu (2/5/2020) pagi tadi.

Baca Juga : Kabar Gembira! Masjidil Haram Dan Masjid Nabawi Telah Dibuka Kembali Pasca Corona

Selain itu, kabar duka tersebut juga disampaikan oleh Stanley Tulung yakni seseorang yang menjadi pengamat musik, melalui akun sosial medianya.

Stanley Tulung mengunggah foto almarhum Erwin Prasetya di akun Instagramnya beserta kalimat duka yang ia sampaikan.

“innalillahi ainnailaihi rojiun. Telah berpulang Erwin Prasetyo, ex DEWA 19 Semoga arwahnya diterima di sisi-NYA. Selamat jalan Win, karyamu akan kami kenang. Info by Yuril Ayunir dan teman-teman musisi Surabaya,” tulis Stanley Tulung.

Erwin Prasetya diketahui mengalami pendarahan pada lambungnya dan meninggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan.

Erwin Prasetya meninggal pada usia 48 tahun dan meninggalkan seorang istri yang bernama Miranda Prasetya dan 4 orang anak kandungnya.

Ia mulai menggeluti dunia musik sejak 1992 hingga ditahun tutup usianya 2020. Erwin merupakan seorang mantan personil bassis DEWA 19 namun hanya sampai pada tahun 2002 saja.

Keluar dari DEWA 19, Erwin masih berkecimpung di Dunia musik lain yakni bergabung dengan TIC band, NuKla, membentuk band sendiri seperti EVO Band dan Matadewa.

Baca Juga : DIY Tutup Semua Jalur Tranportasi Darat, Laut Hingga Udara

Komentar

Leave a Reply

News Feed