oleh

Gedung Nusantara III DPR RI Terbakar

MATA BERITA – Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang berada di jalan Gatot Subroto, Jakarta pada Senin siang (24/2/2020) mengalami kebakaran.

Tempat yang mengalami kebakaran berada pada lantai 8 hingga lobi Gedung Nusantara III bagian gedung DPR RI.

Petugas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta masih belum mengetahui apa penyebab gedung DPR RI mengalami kebakaran. Asap yang mengepul di sekitaran gedung Nusantara III DPR RI cukup banyak dan pekat hingga orang yang berada di dalam gedung berhamburan keluar.

Oleh karena itu dikerahkannya lima unit mobil pemadam kebakaran di gedung Nusantara III bagian DPR RI. Hingga saat ini petugas pemadam kebakaran masih dalam proses pemadaman dan menyisir api.

Kemunculan asap pekat yang terjadi di gedung DPR RI ini diiringi oleh bel tanda kebakaran, akan tetapi tidak terlihat adanya api di area tersebut.

Asap pekat yang membumbung ini memenuhi lobi gedung nusantara III DPR RI. Kepala Suku Dinas Penanggulangan kebakaran dan penyelamat atau Gulkarmat Jakarta Pusat Asril juga membenarkan peristiwa yang sedang dialami ini.

“iya, kita lagi penanganan”. ungkap Asril.

Selain itu petugas Command Center Damkar DKI Jakarta mengaku belum mengetahui penyebab kebakaran yang membuat asap mengepul di sekitaran Gedung Nusantara III DPR RI. Ia mengatakan bahwasannya sama sekali belum menerima laporan terkini dari petugas lapangan.

“Belum tahu penyebabnya. Kami belum dapat data-datanya juga”. Ungkapnya.

Komentar

Leave a Reply

News Feed