oleh

Gerombolan Remaja Membawa Sajam Diamankan

Yogyakarta(MataberitCom) – Melalui Pres release yang disampaikan oleh Waka Polres Sleman Kompol M.Kasim Akbar Bantilan, SIK., MM didampingi Kasat Reskrim AKP Rudi Prabowo, SIK., MM

Gerombolan Remaja Membawa Sajam Diamankan

Bahwa pada hari sabtu tanggal 15 Februari 2020 sekira pukul 02.00 Wib, Sat Reskrim Polres Sleman telah mengamankan terhadap gerombolan remaja belasan tahun di Jalan Ringroad Barat Gamping Sleman.

Baca juga : Tinggal Sebatang Kara Di Gubuk Mungil

“Pada saat melakukan patroli di perempatan kronggahan, Sat Reskrim Polres Sleman berpapasan dengan segerombolan remaja yang membawa senjata tajam mengarah dari arah Demak Ijo menuju ke arah jombor” terang Waka Polres Sleman

Gerombolan Remaja Membawa Sajam Diamankan

“Merasa curiga dengan gerak gerik gerombolan tersebut kemudian Sat Reskrim Polres Sleman bergegas mengejar para pelaku yang melarikan diri ke wilayah kota Yogyakarta dan didapati 2 orang yang diduga merupakan anggota kelompok yang membawa senjata tajam” jelasnya.

Baca juga : Ajak Istri, Jokowi dan Ganjar Tanam Vetiver di Wonogiri

Selanjutnya dilakukan pengembangan dan mendatangi salah satu rumah pelaku yang berinisial Z, setelah menyisir rumah pelaku ditemukan senjata tajam berupa pedang dan celurit dan di amankan 9 orang yang diduga tergabung dalam kelompok yang membawa sajam tersebut.

Gerombolan Remaja Membawa Sajam Diamankan

Dari pengakuan pelaku, mereka telah melakukan pembacokan di jalan Bantul.

Ke 12 remaja tersebut merupakan anggota genk sekolah di wilayah Yogyakarta yang beranggotakan siswa ataupun alumni dari sekolah yang sama.

Gerombolan Remaja Membawa Sajam Diamankan

Dari penangkapan tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa 5 unit motor, sebilah pedang dan sebilah celurit.

Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatanya ke 12 pelaku dikenakan pasal 2 ayat (1) Undang Undang darurat No. 12 tahun 1951.

Komentar

Leave a Reply

News Feed