oleh

Korban Kecelakaan Laut di Pantai Nggriak ditemukan

Pencarian korban Supardiyono(35) kecelakaan laut di pantai Nggriak menbuahkan hasil senin (24/02/2020) pagi

Baca juga : Pencarian Korban Menggunakan Kapal Jungkung. Operasi dilakukan oleh Sar Satlinmas Baron dibantu Tagana Gunungkidul, dan Warga Setempat.

Korban yang diduga terjatuh hingga tenggelam saat menarik jaring krendet di kawasan Pantai Grigak, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang berhasil ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang berlayar menarik jaring yang tidak jauh dari lokasi kejadian.
Nelayan yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian melihat dari kejauhan seperti ada benda terapung. Dia langsung menghampiri benda yang dilihatnya. setelah sampai didekat benda tersebut tidak lain adalah jasad Supardiyono yang kemarin sempat menghilang. Dia meminta bantuan tim yang sedang mencarinya dan mengangkatnya ke kapal.

Baca juga : Korban Laka Laut Pantai Nggrigak Belum Ditemukan

Korban ditemukan dengan keadaan sudah tidak bernyawa.jasad tersebut lalu dievakuasi menggunakan kapal menuju pos SAR yang berada di pantai Baron, Desa kemadang, Kecamatan Tanjungsari.
Tiba di pantai baron jasad korban langsung dibawa menuju Pos SAR Satlinmas wilayah II Pantai Baron untuk diperiksa.

“Korban ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB di perairan tak jauh dari lokasi kejadian korban tenggelam,” kata Humas Basarnas DIY, Pipit Eriyanto melalui Kepala Koordinator Pos Basarnas Gunungkidul, Sulis Haryanto, Senin siang.

Baca juga : Pembangunan Gedung UNY di Gunungkidul dimulai

Selesai dievakuasi korban langsung di antarkan kepada pihak keluarga Padukuhan Klumpit, Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari lantaran pihak sudah menunggu kabar tersebut dan untuk dikebumikan disana. Banyak anggota keluarga yang menantikannya akan tetapi takdir sudah ditangan tuhan. pihak keluarga hanya bisa pasrah dan mendoakan.
Dengan ditemukan jasad tersebut pencarian dinyatakan selesai.

Komentar

Leave a Reply

News Feed