oleh

National Hospital, Senam Emas Bersama Golden Age Community

Surabaya – National Hospital Surabaya mengajak kalangan lanjut usia (lansia) untuk tetap bugar dan hidup berkualitas dengan menggelar senam usia emas dengan tema senam Osteoporosis, serta mengadakan health talk dengan dokter Spesialis Rehabilitasi Medik, Sabtu (8/2/2020).

national hospital

Usia senja tidak menghalangi mereka untuk beraktifitas senam, para geriatri ini masih terlihat tampil energik dan percaya diri dalam mengikuti senam usia emas pada Sabtu (8/2) di halaman gedung RS. National Hospital.

Baca juga : National Hospital, Sosialisasi Corona Virus Pada Karyawan

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga komunikasi yang baik dan wadah untuk bertemu dan berbagi bersama lansia. Karena bagaimanapun juga banyak permasalahan dalam kehidupan sehari-hari para lansia yang akan mempengaruhi kesehatan mereka” ujar dr Stefanie SpKFR.

golden age community national hospital
Terapis National Hospital

Senam yang dipandu oleh para terapis National Hospital ini diikuti oleh puluhan peserta. Acara dimulai pukul 05.30 sebagai salah satu eksistensi kegiatan dihari tua, juga sebagai wadah untuk saling mempererat persaudaraan.

Department Head of Marketing & Communication National Hospital Surabaya, Linda Ayu Setiaputri mengatakan, olah raga dan pola makan sehat menjadi suatu keharusan untuk menjaga kalangan lanjut usia tetap sehat dan bugar setiap harinya.

national hospital surabaya

Baca juga : National Hospital, Sosialisasi Corona Virus Pada Karyawan

Lanjut usia merupakan suatu bagian dari tahap perjalanan hidup manusia yang keberadaannya senantiasa harus selalu diperhatikan, pandangan sebagian masyarakat yang mengganggap bahwa lansia adalah manusia yang tidak mampu , lemah dan sakit-sakitan tampaknya lambat laun mulai berubah. Dengan dukungan dan perhatian serta kasih sayang dari kita maka para lansia ini akan tetap sehat di usia senjanya, pungkas Linda. [LN]

Komentar

Leave a Reply

News Feed