oleh

National Hospital Surabaya dan Kortex Luncurkan Aplikasi Kesehatan, Berikut Tujuannya

Surabaya(Mataberita.com) – Kemudahan layanan kesehatan dapat diakses lebih cepat dan mudah dalam genggaman. Hal itu melatarbelakangi diluncurkannya aplikasi kesehatan oleh Kortex yang berkalaborasi dengan National Hospital Surabaya.

Melalui digitalisasi, Kortex dan Nasional Hospital Surabaya meluncurkan aplikasi kesehatan dengan fitur unggulan Tele-Consultation.

Baca juga : National Hospital, Gunakan Teknik Keyhole Untuk Operasi

Aplikasi yang tersedia melalui PlayStore ini memiliki fitur-fitur yang dirancang untuk memudahkan akses pelayanan kesehatan.

Masyarakat tak lagi perlu mengantri untuk bisa berkonsultasi langsung dengan dokter melalui Tele-Consultation maupun edukasi kesehatan.

Selain konsultasi melalui digital, pasien juga bisa mengakses informasi terkini tentang kesehatan.

“Kami mengembangkan pelayanan terbaik, lebih mudah diakses sehingga pasien bisa dilayani dengan baik, cepat dan update,” kata dr Agus Chairul Anab.

Baca Juga : National Hospital, Bangun Komunitas dan Kegiatan Demi Kualitas Hidup Masyarakat

Cukup dengan mengunduh aplikasi Kortex Apps dan NH Apps kemudian mendaftarkan identitas diri, sudahbisa mengakses fitur-fitur kesehatan, khususnya bedah syaraf.

“Termasuk untuk operasi, kedepan yang mau dikembangkan keluarga pasien yang jauh bisa ikut merasakan suasana operasi, tidak perlu datang tapi khusus,” kata dia.

Sementara itu, CEO National Hospital Surabaya, Prof Haniel Wijaya, menambahkan kalaborasi ini sebagai tren digitalisasi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan.

“Kami berkalaborasi cukup lama, yang mana makin mendekatkan diri dengan pasien kami dan mengedukasi supaya pasien memiliki gaya hidup sehat,” ujar Haniel.

Saat diwawancarai oleh team mataberita.com mengenai pengembangan aplikasi untuk kedepan akan di tambah lagi untuk fitur-fiturnya akan terus update dan upgrade.

“Tentu akan ada update dan upgrade. Kita sudah memikirkan akan ada kerangka besar akan semakin banyak fitur yang bermanfaat buat masyarakat”, pungkas Haniel. [Lian]

Komentar

Leave a Reply

News Feed