oleh

Puluhan Delegasi Belanda Berkunjung Ke National Hospital Surabaya

SURABAYA (mataberit.com) – Sebanyak 25 orang delegasi kesehatan dari Kerajaan Belanda berkunjunga ke Rumah Sakit National Hospital Surabaya, Rabu 13/03/2020.

Sebanyak 25 delegasi dari Belanda tersebut merupakan beberapa orang yang dibawa oleh Raja Belanda yang sedang berkunjung ke Indonesia. Dalam kedatangannya ke Rumah Sakit National Hospital Surabaya puluhan delegasi belanda tersebut disambut langsung oleh CEO Rumah Sakit National Hospital, Hananiel Wijaya beserta jajaran direksi.

Baca juga : National Hospital Surabaya dan Kortex Luncurkan Aplikasi Kesehatan, Berikut Tujuannya

Saat dijumpai di ruang Auditorium National Hospital, beliau menjelaskan bahwa National Hospital menjadi salah satu rumah sakit yang terpilih dari dua rumah sakit yang mereka kunjungi.

Kunjungan puluhan delegasi Belnda ini tak lain sebagai tindak lanjut kerjasama dengan Kerjaan Belanda dalam pengembangan tehnologi untuk menunjang pelayanan dalam jasa kesehatan.

Baca juga : National Hospital, Gunakan Teknik Keyhole Untuk Operasi

Dalam kunjungannya juga puluhan orang perwakilan dari Belanda menyempatkan untuk bekeliling gedung rumah sakit untuk melihat fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh Rumah Sakit National Hospital.(lian)

Komentar

Leave a Reply

News Feed