oleh

Sebanyak 701 Pasien Positif Virus Corona di DKI Jakarta

MATA BERITA – Adanya catatan kenaikan jumlah pasien positif corona setelah adanya pembaruan data oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta per 30 Maret 2020.

Kenaikan terus bertambah dan Jakarta masih menjadi daerah terbanyak yang terjangkit Positif Corona. Pembaruan data tersebut menunjukkan bahwasannya terdapat 701 pasien positif Virus Corona yang ada di 419 kelurahan DKI Jakarta.

Baca Juga : Waspadai Benda-Benda Ini, Ternyata Pembawa Virus Corona

Berdasarkan data yang dimuat oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pukul 2.40 WIB per 30 Maret 2020, sebanyak 48 pasien dinyatakan sembuh dan 67 pasien meninggal dunia akibat Virus Corona.

Selain itu Pemerintah Provinsi menjelaskan, terdapat 151 orang melakukan isolasi mandiri, 435 pasien dalam perawatan, dan terdapat 587 kasus sedang menunggu hasil.

Pembaruan data yang dikeluarkan oleh pemerintah provinsi juga termasuk jumlah ODP dan PDP. Jumlah ODP atau Orang Dalam Pemantauan yang ada di DKI Jakarta sebanyak 2.266 pasien dan jumlah PDP atau Pasien Dalam Pengawasan  sebanyak 1.041. PDP di DKI Jakarta dari 1.401 pasien, 336 orang diantaranya telah dinyatakan negativ Corona dan diizinkan pulang.

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Cairan Desinfektan Sendiri

Diantara 701 Pasien positif Corona di DKI Jakarta, terdapat 3 daerah tertinggi yang memiliki pasien Positif Corona terbanyak yakni Jakarta Utara Kelurahan Kelapa Gading Timur sebanyak 15 orang, Jakarta Barat kelurahan Pegadungan sebanyak 16 orang, dan Jakarta Selatan Kelurahan Senayan sebanyak 17 orang.

Komentar

Leave a Reply

News Feed