oleh

Seorang PSK Tewas Bersimbah Darah di Hotel Yogyakarta

Yogyakarta (Mataberita.com) – Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah hotel di Sleman. Korban berinisial SB (37) merupakan warga asal Wonosobo, Jawa Tengah.

Kapolres Sleman, AKBP Rizki Ferdiansyah mengatakan korban datang ke Yogyakarta bersama dua temannya. Korban dan teman-temannya check in di salah satu hotel sekitar pukul 12.00, Rabu (04/03/2020). Setelah check ini, ketiganya mencari pelanggan melalui media sosial.

Lihat juga : Driver Ojol vs DC, Jalan Babarsari Yogyakarta Ditutup

“Setelah melayani pelanggan, teman korban sempat ketemu dengan korban. Korban bilang kalau masih ada tamu lagi. Terus kembali ke kamar masing-masing. Tak berselang lama, teman korban mendengar suara teriakan minta tolong dari korban. Korban sempat membuka pintu lalu jatuh,” katanya di Mapolres Sleman, Jumat (06/03/2020).

Saat ini penyidik Polres Sleman masih memburu pelaku penganiayaan yang mengakibatkan kematian tersebut. Dari olah tempat kejadian, penyidik Polres Sleman menemukan sebuah pisau yang digunakan untuk melukai korban. Pisau tersebut tertinggal di kamar korban.

Lihat juga : BREAKING NEWS : Merapi Meletus Pagi Ini

Diduga pelaku membunuh korban dengan menusuk leher korban. Dalam kejadian ini juga telah dibawa ke kantor polisi empat orang saksi. (Ln)

Komentar

Leave a Reply

News Feed